2 menit

Bunyi nada sambung telepon…..

Operator : “Hello, may I help you”

Saya : “Can I speak to Mr. Wijanarto”

Operator : “Hold on”

“Halo…” (suara yang familiar)

Saya : “Halo mas ??!”

Suami : “Heii, kamu nelpon?” (lanjut tertawa)

Saya : “Alhamdulillah bisa denger suaranya. Ya sudah, yang penting tau kalau mas baik-baik saja”

Suami : “Aku baik kok, tenang aja semua baik”

Saya : “Oke, take care ya. Love you. Assalamualaikum”

Suami : “Waalaikumsalam”

Kemudian tertinggal senyap yang romantis, lalu menggerutu “I hate distance!!”

Leave a Reply

